Home » , » (App Info) Begini Cara Mengatasi File not found. Nginx Web Server

(App Info) Begini Cara Mengatasi File not found. Nginx Web Server



Pada Postingan Kali ini aku akan membahas bagaimana cara Mengatasi File not found. Nginx Web Server , dalam awal dongeng ketika aku menginstall NginX Web Server di Linux , aku mengalami Error Seperti ini ketika mengakses Script PHP yang sudah aku upload ke server

Pasti jikalau anda pemula dalam installasi Nginx Web Server anda akan menemukan persoalan ini yakni File not found. nginx yang anda installasi,  oke eksklusif saja dan berikut cara mengatasi nya
masuk pada konfigurasi cari file yang berjulukan default.conf rubah dan cari konfig Berikut:


bagaimana Cara Mengatasi File not found Nginx Web Server


Pertama Rubahlah settingan anda sesuai gambar di atas, lalu perhatikan pada bab root rubah menjadi menyerupai ini

Cara Mengatasi File not found. Nginx Web Server

tambahkan tanda # pada root lalu tambahkan lagi di bawah nya dengan settingan sesuai di gambar tersebut :

Sesuaikan dengan Document Root server anda , settingan ini bekerja hanya untuk pemula saja , untuk yang sudah jago silahkan abaikan.

final melaksanakan edit silahkan di upload ulang konfigurasi tersebut , lalu restart nginx web server anda.

dan berikut hasil nya :

Begini Cara Mengatasi File not found. Nginx Web Server


Sekian Tutorial singkat mengenai Bagaiman Cara Mengatasi File not found. Nginx Web Server dari aku , dan biar bermanfaat
Salam.

0 comments:

Post a Comment