Home » , » (App Info) Begini Cara Unduh Video Youtube Full HD Tanpa Ribet

(App Info) Begini Cara Unduh Video Youtube Full HD Tanpa Ribet

Pada postingan kali ini aku akan membahas ihwal "Bagaimana Cara Unduh Video Youtube Full HD Tanpa Ribet" , di lihat dari judulnya, Memang benar cara yang aku share kali ini Benar Benar tanpa ribet gan! , yang biasanya kita di suruh kopi paste dan unduh software yang sangat berat dan kurang jelas.





baiklah pasti akan penasaran bagaimana cara nya ? dan kebetulan Cara Unduh Video Youtube Full HD Tanpa Ribet ini aku temukan dengan tidak sengaja , sekedar iseng iseng saja dan kemudian mampu aku terapkan dan aku share pada postingan aku pada kali ini.


Buka Video Youtube


Buka video youtube di situs youtube tentunya, Setelah itu cara video yang agan mau download.
Lalu Ubah Alamat Url di Addressbar browser agan https://www.youtube.com/watch?v=fmNEeDSDrpo contoh nya. Menjadi https://www.yout.com/watch?v=fmNEeDSDrpo

Cuman Menghilangkan karakter  U.B.E pada Alamat youtube.com menyerupai tumpuan simak gambar bergerak singkat berikut

Cara Unduh Video Youtube Full HD



Mulai Proses Unduh Videonya


Setelah agan mengikuti langkah di atas, tahap berikutnya ialah tahap mendownload videonya.
Dan cara mendownloadnya , tentukan menit menit mana yang akan di download, Misalnya Video berdurasi 3 Menit. agan mampu menentukan menit mana yang akan di download, simak gambar ini


Cara Unduh Video Youtube Full HD


selain agan mampu mendownload Video Youtube dalam bentuk format MP4, agan  juga mampu mendownload nya dalam bentuk MP3. Keren Bukan ?

Setelah agan sudah menentukan menit menit yang akan di download, dan sudah memilih Kualitas dan Format yang akan di unduh , silahkan Klik Merekam MP3 jika ingin mendownload format MP3 dan Klik Merekam MP4 jika ingin mendownload format MP4

baiklah sekian dulu ulasan dari aku ihwal "Cara Unduh Video Youtube Full HD Tanpa Ribet" dan biar nggak ribet menurut agan, tapi menurut aku sih nggak ribet. :)

Semoga Bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment