Home » , » (App Info) Bukti Pembayaran Paypal ke Rekening Bank Lokal

(App Info) Bukti Pembayaran Paypal ke Rekening Bank Lokal

Berikut ini aku buktikan apakah Paypal mampu transfer ke rekening bank lokal kita ? banyak dari beberapa pertanyaan sahabat aku apa mampu benar benar uang nya cair  ? dan berikut bukti yang aku lampirkan dan disini sebagai rujukan aku menggunakan Rekening Silver BCA , dan membuka mutasi aku lewat iBanking KlikBca.


Bukti Pembayaran Whaff Reward


Lalu Bagaimana Cara mencairkan uang kita di Paypal Ke Rekening Bank Lokal Kita ? anda mampu mengikuti langkah yang aku jelaskan berikut ini perihal Bagaimana Cara Mencairkan uang dari Paypal ke Rekening Bank Lokal.




Masuk ke Rekening Paypal Anda lalu Klik Tarik Dana setelah itu akan muncul gambar berikut, Kemudian anda di bawah ke langkah selanjutnya dengan Ketik jumlah uang yang ingin anda masukkan , aku contohkan disini aku ingin mencairkan dana aku di paypal $10 ke rekening Bank Saya



Sekali lagi disini Saya rujukan kan menggunakan Rekening Lokal dari PT. BANK CENTRAL ASIA
lalu Klik Tarik Dana sesuai jumlah yang anda inginkan.



Setelah anda Klik tarik dana akan muncul peringatan jikalau sukses bila uang di Tarik



akan membutuhkan waktu Sekitar 2 - 4 Hari Jam Kerja untuk pencairan dan ini. tapi menurut pengalaman  saya sendiri dalam waktu 2 Hari uang sudah masuk ke rekening anda.





0 comments:

Post a Comment