Home » , , » (App Info) Pengembang Pokemon GO Peringatkan Pengguna Jangan Mengunduh Pokemon GO Versi Tidak Resmi

(App Info) Pengembang Pokemon GO Peringatkan Pengguna Jangan Mengunduh Pokemon GO Versi Tidak Resmi

Dalam sebuah pernyataan, pengembang Niantic Labs mengatakan bahwa itu hanya pernah login user ID dan alamat email. Sederet privasi meletus dikala pengguna iOS yang mendaftar melalui akun Google mereka diberitahu bahwa permainan memiliki "akses penuh" untuk informasi mereka.
Tampaknya Niantic mungkin telah menggunakan perjanjian pengguna usang. 

Pengembang Pokemon GO Peringatkan Pengguna Jangan Mengunduh Pokemon GO Versi Tidak Resmi


Versi Android dari permainan tampaknya tidak memiliki duduk perkara yang sama.
Pokemon Go yaitu permainan smartphone augmented reality yang gres dirilis yang memungkinkan pemain untuk mencari dunia faktual untuk menemukan makhluk Pokemon.

Ini menjadi aplikasi terlaris di toko aplikasi kedua iPhone dan Google Play hanya beberapa hari setelah rilis di AS, Australia dan Selandia Baru.
Menurut perusahaan pemantauan aplikasi App Annie itu telah menghasilkan lebih dari $ 1 juta (£760,000) dari pendapatan untuk Niantic Labs.

Akses penuh ke akun Google bisa, secara teori, telah memungkinkan Niantic Labs untuk membaca dan mengirim email, akses, mengedit, dan menghapus dokumen di Google Drive dan peramban jalan masuk dan sejarah peta.

Niantic Labs berusaha untuk meyakinkan pengguna bahwa itu "hanya mengakses informasi profil Google dasar (khusus, user ID dan alamat email) dan tidak ada informasi akun Google lainnya sedang atau telah diakses atau dikumpulkan".

"Kami baru-baru menemukan bahwa Pokemon Go proses pembuatan akun di iOS keliru meminta izin jalan masuk penuh untuk akun Google pengguna," katanya dalam sebuah pernyataan.
"Setelah kami menyadari kesalahan ini, kami mulai bekerja pada memperbaiki sisi klien untuk meminta izin untuk hanya informasi profil Google dasar, sejalan dengan data yang kita benar-benar akses.

"Google telah diverifikasi bahwa tidak ada informasi lain yang diterima atau diakses oleh Pokemon Go atau Niantic. Google akan segera mengurangi izin Pokemon Go untuk hanya data profil dasar yang perlu Pokémon Go, dan pengguna tidak perlu mengambil tindakan sendiri."
Google tidak menyampaikan komentar pada cerita.

Sementara itu, perusahaan keamanan telah memperingatkan pengguna tertarik untuk menerima permainan di negara-negara di mana ia belum dirilis, tidak mengunduh aplikasi Pokemon Go dari pihak ketiga.

Karena Jika Itu Maka hal bergotong-royong mampu menginstal versi yang terinfeksi dari aplikasi yang berisi backdoor disebut DroidJack, yang menyampaikan hacker jalan masuk ke ponsel korban.

Makara mungkin pikir pikir dulu kali yaa kalau ingin mengunduh nya, atau kita tabah untuk menunggu versi resmi nya saja di indonesia.

0 comments:

Post a Comment