Home » , , » (App Info) Telah Baru Di Rilis Database MySQL Untuk Visual Studio

(App Info) Telah Baru Di Rilis Database MySQL Untuk Visual Studio

Pada ulasan kali ini aku akan membahas MySQL Untuk Visual Studio yang gres baru ini kabarmya telah dirilis guna mempermudah pengguna Platform Visual Studio.





Tim MySQL Windows Pengalaman dengan besar hati mengumumkan rilis MySQL untuk Visual Studio 2.0.3 m2 . Catatan bahwa ini yakni rilis pengembangan pratinjau dan tidak ditujukan untuk penggunaan produksi.

yang artinya ini masih dalam taham ujicoba dengan Catatan bahwa ini yakni rilis pengembangan pratinjau dan tidak ditujukan untuk penggunaan produksi.


MySQL untuk Visual Studio 2.0.3 M2 yakni rilis pengembangan pratinjau kedua MySQL untuk Visual Studio 2.0 seri. Seri ini menambahkan pemberian untuk X DevApi baru. X DevApi memungkinkan pengembang aplikasi untuk menulis aba-aba yang menggabungkan kekuatan dari model relasional dan dokumen menggunakan modern, NoSQL menyerupai sintaks yang tidak menganggap pengalaman sebelumnya menulis SQL tradisional.


Dengan catatan bahwa memerlukan setidaknya MySQL Server versi 5.7.12 atau lebih tinggi dengan X Plugin diaktifkan. Untuk dokumentasi umum wacana bagaimana untuk memulai menggunakan MySQL sebagai toko dokumen, lihat disini gan http://dev.mysql.com/doc/refman/5.7/en/document-store.html .

Pertama Anda dapat men-download MySQL Installer dari halaman Unduh resmi MySQL di http://dev.mysql.com/downloads/installer/

Lalu MySQL untuk Visual Studio 2.0.3 m2 http://dev.mysql.com/downloads/windows/visualstudio/


Apa perubahan  MySQL untuk Visual Studio 2.0.3 m2 ?


  • The "mysqlx" modul tidak diimpor benar untuk mengeksekusi query JavaScript. (Bug # 23091964, Bug # 81052)
  • Setelah membuka koneksi MySQL yang valid dan menciptakan skrip JavaScript MySQL baru, melepaskan kemudian menghubungkan kembali ke Server MySQL dikala mengganti port untuk 33.060 akan gagal.
  • MySQL untuk Visual Studio sekarang menyampaikan pesan yang menyatakan bahwa koneksi SSL dibutuhkan oleh server MySQL jikalau variabel require_secure_transport diatur.
  • Semua editor skrip sekarang menampilkan informasi rinci wacana koneksi yang digunakan. Sebelum, informasi itu ditampilkan dalam toolbar sebagai label, tapi sekarang semua informasi dikonsolidasikan dalam menu dibuka di mana nama koneksi ditampilkan. Informasi perhiasan termasuk metode koneksi, host identifier, versi server, user, dan skema.
  • Output dari mengeksekusi perintah JavaScript dan Python tidak terlihat kecuali jendela Output sudah dibuka. Jendela Output sekarang secara otomatis terbuka ketika menjalankan perintah.

Apa yang gres di 2.0.3 m2 ?


  • Peningkatan penanganan kesalahan, peringatan dan pelaksanaan statistik output laporan X DevApi. Semua pesan ditangani dan ditampilkan setelah batch atau eksekusi konsol.
  • Ditambahkan pemberian SSL untuk MySQL koneksi yang menggunakan X Protocol. SSL pemberian karya dengan file PEM, sehingga koneksi SSL perlu diciptakan melalui "MySQL Koneksi Manager" di MySQL untuk Visual Studio, atau dari MySQL Workbench.
  • Ditambahkan pemberian untuk mengikuti fungsi X DevApi : parseUri () dan ISOPEN ().
  • Sebuah gres "MySQL Output" pane telah ditambahkan yang berisi pandangan hasil kisi menyerupai dengan tampilan ditemukan di MySQL Workbench. Ini berisi data sebagai berikut untuk laporan dieksekusi: Sukses, indeks Eksekusi, Eksekusi Waktu, Query Text, Pesan (output dari server), dan Durasi / Fetch. Fungsi ini tersedia untuk query JavaScript dan Python.
  • Ditambahkan "Console Mode" pemberian untuk JavaScript dan Python Script editor, di mana eksekusi query menjiplak cara MySQL Shell bekerja, yang berarti pernyataan X DevApi dijalankan setelah memukul "ENTER" dan akhirnya ditampilkan inline.
  • Ditambahkan kemampuan untuk beralih antara "Batch" (menjalankan beberapa pernyataan) dan "Konsol" (mengeksekusi setiap pernyataan setelah menekan Enter) mode, dari toolbar Query Editor sebagai daftar dropdown.
  • Sebuah dialog manajer sambungan MySQL ditambahkan untuk membantu sepenuhnya mengelola koneksi MySQL. Mendukung sharing koneksi dengan MySQL Workbench, dan mendukung membuat, mengedit, mengkonfigurasi, dan menghapus tindakan. koneksi MySQL dibuat dengan manajer sambungan mana password disimpan dengan aman di fungsi sandi lemari besi sistem dengan Explorer Server di Visual Studio. password diekstrak dari kubah password, dan tetap dalam koneksi Server Explorer.

Catatan: Beberapa fitur menyerupai Entity Framework dan beberapa fungsi Server Explorer menyerupai drag & drop elemen ke dalam Dataset Designer atau Desain Tabel tidak bekerja dalam versi ini.


Sekian ulasan singkat tentang MySQL Untuk Visual Studio. Semoga Bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment