Home » , , » (App Info) Waspada Bahaya Ransomware Akan Merusak File File Dokumen Komputer Anda

(App Info) Waspada Bahaya Ransomware Akan Merusak File File Dokumen Komputer Anda

Ransomware mengenkripsi file komputer dan digunakan oleh hacker yang kemudian menuntut uang dalam pertukaran untuk membebaskan konten.
Hal ini menjadi duduk perkara besar global. Solusinya - dijuluki CryptoDrop - terdeteksi malware dan berhenti setelah itu dienkripsi hanya beberapa file, kata pengembangnya.

Waspada Ransomware Akan Merusak File File Dokumen Komputer Anda Dan Menguncinya


Patrick Traynor, seorang profesor di departemen UF komputer dan gosip ilmu pengetahuan, bekerja dengan mahasiswa PhD Nolen Scaife dan Henry Carter, dari Villanova University, pada perangkat lunak.

"Sistem kami yaitu lebih dari sebuah sistem peringatan dini," kata Scaife.
"Ini tidak mencegah ransomware dari mulai ... mencegah ransomware dari menyelesaikan tugasnya ... sehingga Anda kehilangan hanya beberapa gambar atau beberapa dokumen daripada segala sesuatu yang ada di hard drive Anda, dan itu mengurangi Anda dari beban harus membayar uang tebusan. "
Dalam tes, CryptoDrop telah melihat 100% dari sampel malware dan berhenti setelah rata-rata 10 file telah dienkripsi, kata para peneliti.

Pada bulan Mei, FBI mengeluarkan peringatan yang mengatakan bahwa jumlah serangan ransomware telah dua kali lipat dalam satu tahun terakhir dan diperkirakan akan tumbuh lebih cepat tahun ini.

Dikatakan bahwa mereka telah mendapatkan lebih dari 2.400 keluhan tahun lalu dan diperkirakan kerugian dari serangan tersebut pada $ 24 juta (£18m) untuk individu dan bisnis. Pemerintah, perusahaan besar, bank, rumah sakit dan lembaga pendidikan semua di antara korban serangan tersebut.

Richard Cassidy, spesialis di perusahaan keamanan Siaga Logika mengatakan dari CryptoDrop: "Sementara langkah yang diambil oleh para peneliti di University of Florida memang cara gres di mana untuk mendeteksi dan mengandung ransomware, itu tidak dijadikan sebagai 'peluru perak' untuk ransomware secara keseluruhan. "

"Ada varian gres yang ditulis semua waktu dan ransomware penulis memang akan meluangkan waktu untuk membedah dan memahami bagaimana teknologi gres ini beroperasi, menciptakan versi yang akan mencoba untuk baik deteksi bypass, atau setidaknya mencari lebih efektif untuk file sensitif cenderung , sebelum enkripsi mereka, dengan keinginan untuk memiliki dampak terbesar mengamankan pembayaran uang tebusan. "

Tim di UF dikala ini memiliki prototipe yang bekerja dengan sistem berbasis Windows.
Hal ini mencari mitra komersial untuk perangkat lunak, setelah baru-baru mempresentasikan makalah pada teknologi di sebuah konferensi di Jepang.

0 comments:

Post a Comment