Home » » (App Info) Whaff Reward memang terbukti membayar kita, ini buktinya !

(App Info) Whaff Reward memang terbukti membayar kita, ini buktinya !

Hari ini tepatnya saya mencoba untuk mengecek Aplikasi Whaff Reward yang ada di Handphone saya , pribadi saya lihat pada status pembayaran Payout yang saya proses 3 hari sebelum nya



Status payment menyampaikan Payout Completed , langsung saya cek email saya dan ternyata memang ada pemberitahuan dari pihak Whaff Reward , bahwa mereka mengirimkan uang pembayarab ke rekening paypal saya, dan berikut buktinya.




maka saya segera mengkonfirmasinya dengan melihat akun Paypal Saya secara pribadi dan memang benar !! Whaff Reward Terbukti Membayar !!, dan berikut gambar screenshot yang saya ambil dari Hp saya, dan tidak ada unsur Editan sama sekali , anda mampu mengeceknya apabila ada unsur editan di gambar yang saya ambil ini.



Saya sangat ber terima kasih pada Whaff Team yang sudah bermain Fair dan mengirim pembayaran $$ Dollar pribadi ke Rekening Paypal saya, maka dengan adanya Bukti ini Bahwa Whaff Reward Terbukti Membayar Anda!! , jadi sekali lagi Whaff Bukan lah SPAM / SCAM (Penipuan)

Apabila anda ingin ber penghasilan Hanya dengan modal HP menyerupai saya, anda mampu Bergabung dengan Whaff Reward dan Masukkan Kode ini BX57024 Setelah anda bergabung ke Whaff Reward , biar anda dapat menerima Pembayaran dari Whaff Team menyerupai saya.

Sekian dulu posting dari saya ihwal Whaff Reward Terbukti membayar, dan Whaff Reward Bukan Scam / Spam atau Penipuan.




0 comments:

Post a Comment