Home » , » Afterpulse v 1.7.0 MOD Apk + Data v1.7.0 ( Mod Money)

Afterpulse v 1.7.0 MOD Apk + Data v1.7.0 ( Mod Money)

Wah

Afterpulse v 1.7.0 MOD Apk + Data v1.7.0 ( Mod Money) Terbaru -- Woro-woro guys:-D :-) Wah ada game gres nih yang gres saja rilis yang akan membuat dunia heboh loh guys kenapa mampu dibilang begitu sebab game ini gres rilis 04 April 2017 masih hangat guys, game ini cukup membuat para pengguna enjoy dikala memainkannya sebab dengan kita Download Afterpulse MOD Terbaru ini kita mampu memainkannya dengan mengubah segalanya. Keseimbangan kekuasaan tidak stabil. Para pemimpin dunia penggelaran pasukan elit dan waktunya telah tiba bagi Anda untuk memasuki keributan. Anda akan memulihkan perdamaian atau menyulut konflik bersenjata terbesar dalam sejarah?, maka dari itu Download Afterpulse MOD Terbaru sekarang juga.

Afterpulse Terbaru 2017 ini memiliki kapasitas hanya 10.3MB jangan khawatir game ini tidak berat kok ringan untuk dimainkan jadi jangan takut smartphone anda lemot tetapi di sini disarankan supaya smartphone untuk memainkan game ini memiliki kapasitas RAM minimal 1 GB ya. Afterpulse mempunyai fitur-fitur embel-embel terbaru adalah salah satunya peningkatan bunyi untuk senjata otomatis,peningkatan waktu tidak aktif sebelum menendang pemain dari multiplayer, dan ditambahkan tombol "Ready" di Lobby Custom cocok dan masih banyak lagi fitur-fitur embel-embel terbarunya di game ini. Gimana udah ada niatan mau mainin game Afterpulse 2017 belum? coba aja deh pasti seru banget. Selamat mencoba.

Game Android Update Lainnya ? Klik Disini
BBM MOD Update ? Klik Disini
APK Terbaru Lengkap ? Klik Disini

Screenshot :

Wah

Wah

Wah

Wah

Wah

Wah


What's new:

  • Peningkatan bunyi untuk senjata otomatis
  • Peningkatan waktu tidak aktif sebelum menendang pemain dari multiplayer
  • Ditambahkan tombol "Ready" di Lobby Custom Cocok
  • Peningkatan kemungkinan peti pertama yang diterima dikala naik level
  • Ditambahkan arah panah untuk kerusakan.
  • Beberapa Gangguan tetap
  • Menyeimbangkan senjata
  • Tetap beberapa crash di peta "Shipwreck"
  • Fixed bug di mana dalam beberapa kasus Anda akan kehilangan ingame HUD
  • Tidak dapat gulir daftar server pertandingan kustom.

LINK DOWNLOAD GAMES :

Tags :

  • Afterpulse apk mod
  • Afterpulse apk download
  • Afterpulse 1.5.6 apk
  • Afterpulse requirements
  • Afterpulse android requirements
  • Afterpulse latest apk
  • Afterpulse android play store
  • Afterpulse unduh android


Sumber http://gantengapk.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment